Minggu, 23 Mei 2010

SELAMAT BERJUANG "POLCADOTZ" BAND SMADA PROBOLINGGO

Satu lagi prestasi diukir oleh SMA Negeri 2 Probolinggo untuk bersaing ditingkat Nasional. Hari Minggu (23/5) grup band Polcadotz SMAN 2 Kota Probolinggo akan berangkat ke Jakarta untuk menjalani karantina selama seminggu. Dan pada 30 Mei nanti, grup band SMADA akan berlaga di grandfinal lomba jingle yang digelar sebuah produk mi instant.

Grandfinal itu bakal digeber di Bandung. Ada delapan group yang akan bersaing di tingkat nasional. Dan salah satunya adalah Polcadotz dari SMAN 2 Probolinggo.

Polcadotz terdiri atas M. Randika (vocal), Rizqi Agung (keyboard), Prasetyo Adi N (gintar), Rakhmad Januardo (gitar), Pratama Firza (bass) dan Jeffri M Jaelani (drum). Pagi kemarin ada acara seremoni pelepasan grup ini oleh Kepala Dispendik Maksum Subani. "Ini suatu kebanggaan karena SMAN 2 mampu menembus tingkat nasional. Kalau tingkat provinsi sudah biasa, apalagi tingkat kota," ujaKepala Dinas dalam sambutannya.

Beliau berharap, usaha dari para siswa SMAN 2 itu dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Sehingga akan mengharumkan nama sekolah dan daerahnya. "Semoga bisa bersaing dan meraih prestasi,"

Perjalanan Polcadotz sampai ke tingkat nasional tak bisa dibilang mudah. Mereka harus bersaing dengan grup band sekolah se-Indonesia. SMAN 2 sendiri mengirim 4 grup band. Tapi, yang berhasil melaju sampai ke grandfinal hanya Polcadotz.

Ibu Wahyu Wulandari, pembina Polcadotz, menerangkan bahwa di grandfinal ada dua grup dari Jatim. Yakni Polcadotz dan satu lagi dari Tulungagung. Sedangkan enam grup lainnya berasal dari Bandung dan Ciawi (Jawa Barat), Magelang dan Semarang (Jawa Tengah), lalu dari Samarinda dan Makassar.
Selamat berjuang kami semua guru dan karyawan SMADA akan memberi suport menyusul kebandung nanti tanggal 28 Mei bersama 45 siswa lain sebagai suporter.....
(sumber Jawa pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar