Minggu, 21 Desember 2008

SERBA SERBI SETELAH KEJADIAN PELEMPARAN SEPATU

IRAN VS YAHUDI
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pada hari Jumat kembali melontarkan kata-kata serangan terhadap Israel dengan menyebut negara Yahudi itu akan segera”lenyap dari bumi”.
“Kejahatan yang dilakukan rejim Zionis (Israel) terjadi karena mereka sadar sudah sampai di akhir dan segera lenyap dari muka bumi,” kata Ahmadinejad dalam pawai anti-Israel yang berlangsung di Teheran, seperti dilaporkan kantor berita Mehr dan dikutip DPA.


HADIAH GADIS
Seorang pria Mesir, Rabu (17/12), mengatakan, ia menawarkan putrinya yang berusia 20 tahun untuk menikah dengan wartawan Irak, Muntazer al-Zaidi, yang melempar sepatunya ke Presiden AS George W Bush.
Putri pria Mesir itu, Amal Saad Gumaa, mengatakan, ia setuju dengan gagasan tersebut. “Ini adalah sesuatu yang akan membuat saya terhormat. Saya ingin tinggal di Irak, terutama seandainya saya terikat dengan pahlawan ini,” kata Amal melalui telepon kepada Reuters.

CIA KECOLONGAN SEPATU
Insiden pelemparan sepatu ke Presiden George W Bush dianggap memalukan bagi Dinas Rahasia AS alias Secret Service yang bertanggung jawab atas pengamanan Bush.
Memalukan karena seorang reporter bisa dua kali melemparkan sepatu ke Bush.
Seorang eks agen Dinas Rahasia lainnya, Patrick J. Lennon, menyesalkan para agen yang menurutnya bergerak lebih lamban dari yang seharusnya.
Tapi lain halnya bagi rakyat Iraq, keberaniannya justru menjadikannya sebagia seorang pahlawan besar dan patut diacungi jempol
Sayang yang dia lempar sepatu, coba saja yang dia lempar granat, pastilah dia mendapatkan award sebagai manusia terhebat dibumi ini
kilas balik pelemparan sepatu ke bush bisa diklik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar